Anak saya 2 th 7 bulan.
Saya prinsipnya sih tidak membiasakan anak mesti harus ke
dokter dulu apabila sakit. Sebagai pertolongan pertama saya
biasa pakai obat-obatan pasar, seperti bodrexin, tempra,
kaki tiga (bukan kaki kita) dll. Perhitungannya ya murah dan
cepet di dapat saja. Apabila 2 kali di minum tidak sembuh ya
harus ke dokter. Alhamdulillah ndak apa-apa tuh anak saya.
Dan saya juga katakan ke dokter apabila anak saya sudah
minum ini itu tapi belum sembuh. Selama ini dokter juga ndak
ngelarang tuh.
Kalau memang berbahaya bagi anak tentu obat ybs tidak akan
beredar.