Anak saya Hanif (3.5 th) pernah mengalaminya, persis 2 mg setelah lebaran
Kami langsung ke Drg. dan drg tsb, memberikan obat 'fluorent' dan saya tambah
sendiri berupa vitamin yg banyak mengandung calsium, dan jangan dipegang-
pegang gigi yg goyah tadi....
Alhamdullilah gigi Hanif kuat kembali dan tidak goyan....

salam,

mama Hanif