Dear netters,
mungkin ada di antara netters sekalian yg bisa sharing tentang
hal berikut ini. Putri saya, Alya, sewaktu masih sebulan, maaf,
sering BAB, kira2 4 kali sehari. Sekarang sudah 3.5 bulan, jarang
sekali BAB, bisa 3-5 hari sekali. Tetapi keluarnya tidak padat,
biasa saja, warnanya tetap terang, dan tidak rewel. Saya sudah
makan banyak sayur ditambah buah2an dan banyak minum tapi tetap
spt itu. Oya.. selama ini minumnya asi dan kadang2 siang ditambah
susu formula s26 90-180 ml.
Yang ingin saya tanyakan, apakah hal itu tidak apa2/tidak
membahayakan? Apakah perlu saya bawa ke dsa?
Mohon sharing dari teman2 yang mungkin mempunyai pengalaman ttg
hal ini. Terima kasih sebelumnya.

Regards,
-wieta-