Anak saya juga begitu, gusinya sudah keras sejak usia 9 bulan dan warnanya
sudah menunjukkan tanda - tanda mau tumbuh gigi.  Tapi sampai ulang tahun
pertama masih belum ada giginya. Nggak tahunya seminggu setelah ulang tahun
giginya muncul kecil- kecil di bawah dua dan di atas satu.  Sekarang (13
bln) giginya empat ; di atas dua di bawah dua dan besar-besar jadi Qiya
hobby meringis kalau mau difoto.
Sabar aja Pak/Bu.

Chat with friends online, try MSN Messenger: http://messenger.msn.com