Yth. rekan-rekan tercinta, ...
  Maaf saya mengirim email yang OOT (Out Of Topic).
  Begini, putra pertama saya umur 12 tahun, jadi sekarang sudah bisa disebut ABG
khaaan, ...
  Nah ada nggak ya milis seperti 'BALITA-ANDA' ini (bisa berbagi rasa dengan sesama
ortu yang punya permasaalahan sama) untuk aneka permasalahan anak ABG?
  Kalau ada yang tau, tolong dong beritau saya, saya ingin sekali bergabung dengan
milis itu, kalau bisa sih yang Indonesia'an aja, apalagi kalau ada Nara sumbernya yang
seorang Psikolog, sebab kayaaknya untuk anak ABG perlu Psikolog yaaa, ...
  Terimakasih sebelumnya lhoo.
  Oya, supaya tidak mengganggu anggota milis 'BALITA-ANDA' ini, bila rekan-rekan ada
yang bermurah hati mau memberitahu saya, tolong deh kirimnya ke [EMAIL PROTECTED]
aja.
  Sekali lagi terimakasih banyak ya...

  dari Rifi, mamanya Addys

Kirim email ke