        From:   Angelina Theresia Shintowati
[SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Monday, February 18, 2002 12:35 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Madu, Sumber Gizi Balita

        Bundanya Lintang kemana ya .Aku bantu kasih pencerahan ya, lokasinya
pas
        keluar tol Cibubur, letaknya sebelah kiri jalan. Jadi begitu keluar
dari
        pintu tol Cibubur ambil jalur paling kiri, terus belok kiri sebelum
Mc
        Donald. Disana ada pintu gerbang yang dijaga tukang parkir. Nach
Moms boleh
        tanya ke mereka untuk ancer-ancer ato lokasi Madu Apiari. Tidak jauh
        sebenarnya, hanya memutari area tsb, karena posisi lokasi tempat
madu
        tersebut nanggung (dari keluar pintu tol tidak boleh langsung belok
kiri
        alias satu jalur) jadi harus muter dulu.

        Mudah-mudahan cukup membantu.

        Salam,
        Bundanya Sammy & Rachel
        > ----------

soalnya
> [...]
botol
        > beling) harganya dulu terakhir aku beli sekitar 30 ribuan (maklum
sudah
        > hampir setahun yang lalu) jadi kalo sekarang sudah naik aku kurang
tahu
        > juga
        > soalnya belum kesana lagi.Tapi yang jelas madu ini bagus kok buat
anakku
        > (bukan promosi loh).Segitu aja deh penjelasannya, mudah2an ada
manfaatnya.
        > kalo ada lagi yang mau ditanyakan silahkan.

[EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED]

[EMAIL PROTECTED]