Dear all,

anak saya berumur 1 tahun 4 bulan, sekarang rada susah
makan nasi. Saya rasa, dia bosan dengan makanannya.
Biasanya saya berikan dia makanan seperti Nasi, sop
ayam, tahu / tempe, ikan tuna, telur dengan sayurnya
seperti buncis, bayam, kacang panjang, wortel, tomat,
brokoli, labu, juga makaroni / bakso.

Atau saya berikan kacang hijau, nasi goreng.
Apakah ada variasi menu yang lain? Anak saya enggak
suka makan bubur lagi...

Mohon sharingnya dong via japri saja [EMAIL PROTECTED]

Terima kasih banyak.

-Vinna-