Mamanya Bintang,
Tahun lalu, Zaki pernah di kasih daging kambing sama
ayahnya. Cuma sepotong kecil tapi beberapa kali karena
zaki kliatannya doyan-doyan aja. Eeeh terus mencret
deh(maapp!).Mungkin perutnya kaget. Tapi akibatnya
Sampe sekarang (3.5 thn)belum berani saya kasih daging
kambing lagi.Saran saya,tidak perlu terburu-buru
memberikan nya ke Bintang. Kata orang daging kambing
itu "panas". Sama dg durian, saya baru kasih zaki
baru-baru ini aja & dia suka.
Tapi ada lho mbak, balita/batita yg udah dikasih duren
atau kambing tapi oke-oke aja...

cheers,
ibunyazaki&zalika