Buat P.Herijanto, putri saya waktu 11 bln beratnya
kurang lebih sama. Susu nya juga enfapro, makan nasi
tim tdk disaring, minum jus dan masih ASI.Tdk ada
kesulitan sama sekali memberi dia makan atau minum
susu. Semua dilahap spi habis.Dia aktif & sudah bisa
rambatan. Dsa nya bilang "hayo ibu, beratnya kenapa
cuma segini?". Stl itu putri saya di tes mantoux,
hasilnya negatif, kemudian diberi obat cacing racikan
dsa dlm bentuk puyer. Cacing keluar melalui bab dlm
keadaan sudah hancur. Ditambah vitamin racikan dsa dlm
bentuk puyer juga.  Alhamdulillah, 12 bln beratnya
diatas sembilan kilo (menurut dsa saya, berat anak 12
bln min. atau sama dg 3x berat anak tersebut waktu
lahir). Skrg putri saya 14 bln, beratnya diatas
sepuluh kilo dan Alhamdulillah dlm keadaan sehat.Oya,
kalau mau, bisa juga di bantu dengan pijat bayi. Kalau
putri bpk suka milna (u/penambah berat), bisa
diberikan juga. Masalahnya waktu putri saya 11 bln
udah nggak doyan makanan bayi yg halus spt milna. Maaf
nih kepanjangan ya sharingnya.

cheers,
ibunya zalika