                From:   Tris Priandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, February 25, 2002 11:05 AM
                To:     '[EMAIL PROTECTED]'
                Subject:        RE: [balita-anda] Box Bayi Bekas.

                Pak Tengku,

                Wah..seperti pucuk dicinta ulam tiba saja Pak...Kebetulan
saya memang mau
                menjual box bayi bekas anak saya, karena anak saya yang
kecil sudah 2,5
                tahun dan saya sudah tidak berniat untuk punya bayi lagi.

                Kalau memang Pak Tengku berminat, bisa menghubungi saya
melalui e-mail atau
                melalui HP di 0818 - 671 - 933.

                Tris Priandari
                Family Health International