From: "Wahyu trihandayani" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, February 25, 2002 1:54 PM
Subject: [balita-anda] Rasa empati lewat binatang peliharaan & tempat jual
kucing

  Rekan netters,

Anak-anak saya sangat suka sekali dengan kucing. Dan hampir tiap hari
menunggu kucing kampung untuk datang ke rumah saya. Kucing tersebut
sangat kotor karena tidak ada pemiliknya. Karena saya tidak perbolehkan
main kucing, mereka berdua tambah suka dengan kucing tersebut.
Saya ingin agar mereka sudah dapat belajar empati dari sejak dini
melalui binatang peliharaan, tetapi yang mereka sukai saat ini adalah
kucing, yang saya takutkan akan menimbulkan toxo dalam tubuhnya.

Apakah ada rekan netters yang tahu dimana saya bisa beli kucing yang
bagus, mungkin keturunan, yang harganya tidak mahal ? katanya ada di
tanah abang, apa betul ? Karena kalau beli di pet shop, harganya bisa
sampai 500 ribu lebih.
belum perawatannya.

Apa betul kalau anak yang sikapnya kasar, kalau punya binatang
peliharaan yang disayang dia akan menjadi bersikap lembut dan baik ?
Ada yang punya pengalaman seperti itu tidak ya ?

Terima kasih sebelumnya.

Ibunya Fiya dan Nisya.