From: <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, February 27, 2002 4:16 PM
Subject: [balita-anda] indomie

Dear netters,

maaf kalo pertanyaan saya mengganggu,
saya mo nanya..boleh nggak sih kalo lagi hamil makan indomie...
dan sering .....?
ada nggak ya pengaruhnya ke baby ?
tapi indomie yang dimakan ngggak ada monosodium glutomatnya...(baca dari
ingridientnya sih.)
seberapa jauh pengaruh monosodim glutomat bagi perkembangan janin ?

atas jawabanya matur nuwun sanget...nuhun pican...

cheers
aida

Noor Aida Hayati, ST
System Engineer Billing Department