From:   epoy medy [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, March 04, 2002 2:58 PM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        RE: [balita-anda] toby's play group

Tolong alamat jelasnya dong.. Duren Sawit mana, terus barangkali tahu ada
anter jemput gak dari sekolahnya?
Soalnya saya ibu bekerja, jadi takut gak sempet klo musti nganterin anak
sekolah dulu.

Thanks for your info,
-epoy-

>From: "Ani Rachmawati" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: "[EMAIL PROTECTED]" <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: RE: [balita-anda] toby's play group
>Date: Mon, 4 Mar 2002 11:33:31 +0700
>
>       Saya baru dapat masukan sedikit banget,
>       Yang saya tau ( yang di duren sawit ) untuk tahun lalu pendaftaran
>       Rp 800.000,- bulanan Rp 120.000,- fasilitas mainan lengkap termasuk ada
>kolam renang
>       Usia dari mulai 1.5 th.
>       hanya itu saja, makannya saya masoh penasaran.
>       ani

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos:

http://www.indokado.com/