Dear Mba' Emmy & Ibunya Faishal,

'Makasih lho buat masukannya. Mungkin akan saya coba dulu resep
tradisional di file "khasiat madu".
Oh ya satu pertanyaan lagi. Faishal khan sudah 11 bulan ya & pasti
sudah imun campak. Bagaimana dengan Selian ? Belum imun sudah kena
duluan. Menurut DSAnya, nanti saja bersamaan saat imun MMR (15b bln)
Tapi berdasarkan yg pernah saya baca di milis BA ini, kalo sudah kena
nggak perlu imun lagi...CMIIW... Jadi gimana ?

Suwanti