Waktu anak saya seusia anak ibu, sudah saya berikan roti, tapi saya bikin
sendiri, sekarang ini Tiya usia 18 bln, sudah saya berikan bermacam-macam
makanan ( kebanyakan bikin sendiri ) seperti nogosari,pisang goreng etc.
Untuk nasi tim tergantung tiap anak ya bu, kalau memang lidahnya sudah
menolak kenapa tidak dicoba? Tiya waktu umur 10 bln nasinya nasi lembek,
sayurnya diiris tipis seperti kangkung, brokoli etc.
Ok ya bu semoga berguna

Salam
Ibunya Fathiyah