Ada tambahan nich kebetulan saya juga baru telpon untuk dapet informasi
lengkapnya. Sayang Ifal masih 14 bulan jadi belum bisa masuk. Jadi masih
tetap harus di Tumble Tots (Ifal mulai masuk dari usia 7 bulan sampai
sekarang).

SANGGAR KREATIVITAS BOBO
Informasi & tempat kegiatan:
1. Jl. Falatehan I/42 Blok M - Jak Sel Telp. 7252885
2. Mal ciputra (lower ground II) Grogol - Jak Bar Telp. 5606560
3. Pondok Betung Raya No. 45 (perempatan Bintaro Plaza) Telp. 7371320
4. Jl. Dupa Blok A 8 No. 21 Bogor Baru Telp. 0251-321616
5. Gading Serpong Blok AG 15 / 24 Serpong Tangerang Telp. 5467148

Kelompok Pra Sekolah
Kelompok Cimut
Usia 2 -3 tahun (2 x seminggu)
Program:
- Merangsang kreativitas
-Melatih motorik kasar anak
- Merangsang perkembangan bahasa dan emosi anak
- Mengembangkan kemandirian anak

Kelompok Mini
Usia 3-4 tahun (2 x seminggu)
Program:
-Merangsang kreativitas perkembangan bahasa emosi anak
- Melatih motorik kasar dan halus (penekanan pada motorik halus) anak
- Mengembangkan kemandirian dan sosialisasi anak
- Melatih disiplin anak
- Mempersiapkan anak ke TK

kelompok Upik
Usia 4-5 tahun (2 x seminggu)
Program:
- Merangsang kreativitas, perkembangan bahasa dan emosi anak
- Melatih motorik halus anak
- Mengembangkan kemandirian dan sosialisasi anak
- Melatih daya ingat dan konsentrasi
- Melatih disiplin anak
- Mendorong pengembangan diri anak

Kelompok Usia Sekolah
Kelompok Bocil
Usia 5 tahun (2 x seminggu)
Program:
- Meningkatkan kreativitas dan kemandirian
-Mendorong pengembangan diri (minat & bakat) anak
- Memperkenalkan bahasa inggris sejak dini

Kelompok Ketrampilan Seni
Usia 6 - 12 ( 1 x seminggu)

Kelompok Melukis dan Membentuk Kreatif
- Mengembangkan bakat dan minat anak dalam seni rupa
- Memperkenalkan dasar-2 ketrampilan seni rupa
- Pembinaan teknik seni rupa dengan menggunakan media basah seperti: cat
air, cat poster, aklirik, cat minyak

Kelompok Menari
Program:
- Mengembangkan minat dan bakat tari dan seni gerak anak
- Melatih koordinasi motorik anak
- Mengembangkan apresiasi anak terhadap seni gerak dan tari
- Memperkenalkan harmonisasi dan ritme pada anak

Kelompok Vokal dan musik
Program:
- Mengembangkan minat dan bakat olah suara dan musik anak
- Melatih koordinasi motorik anak
- Mengembangkan apresiasi anak terhadap seni suara dan musik
- Melatih kepekaan dalam ritme melodi dan harmoni
- Mengembangkan kreativitas dalam seni suara

Jadwal kegiatan hari Senin - Kamis, Selasa - Jumat, Rabu - Sabtu mulai jam
8.30

Untuk Pra Sekolah Kelompok Bocil
Uang Pangkal Rp. 500,000.-
Uang Anggota Rp. 80,000.-

Untuk Kelompok Ketrampilan Seni
Uang Pangkal Rp. 200,000.-
Uang Anggota Rp. 65,000.-

Satu lagi adalah JIMBORE ( dulunya pemiliknya pernah pegang francise Tumble
Tots yang di Kelapa Gading Mall) keterangan lengkapnya menyusul
ya................ abis yang ini udah kepanjangan.

Semoga bermanfaat,
Ina Ibunya Ifal.

                    "Taufan Surana"

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
<[EMAIL PROTECTED]>
                    i-u.ac.jp>                      cc:

                                                    Subject:     RE: [balita-anda]
Sekolah
                    03/08/02 08:37 AM

                    Please respond to

                    balita-anda

Wah, terima kasih banget Ibu Niken.

Ini sangat bagus ! :)
Sangat membantu kita utk membandingkan dg cepat tiap2 "sekolah".

Kalau bisa dilengkapi lagi akan lebih baik. Ditunggu info tambahannya.

salam,

Taufan