Mbak Niken,

Thanks banget informasinya, sepertinya saya prefer yang dekat ama rumah,
saya tinggal di Melati Mas Serpong. Kalo PG High/Scope dimana tuh Mbak
lokasinya?

Salam,
Ina.

                    Niken Dhamayanti

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:
"'[EMAIL PROTECTED]'"
                    ens.co.id>                         <[EMAIL PROTECTED]>

                                                       cc:

                    03/08/02 03:24 PM                  Subject:     RE: [balita-anda]
Sekolah - Tumble
                    Please respond to                  tots

                    balita-anda

Mbak Ina,
mengenai pengenalan mengenai lingkungan dan alam sekitar:
saya udah survey ke PG Gemes (suka muncul setiap hari Sabtu di TransTV),
dan
menurut saya cukup aplicable dech.
Disana setiap 3 bulan ada parents meeting, untuk membahas materi2 untuk 3
bulan ke depan.
Untuk 3 bulan sekarang lagi pengenalan kebudayaan.
Juga di PG High/Scope, ada tour untuk mengenal dunia sekitar mereka selain
sekolah.
Mudah2an bermanfaat ya.
Salam,
Niken