Hallo rekan netters,

Saya sangat berterima kasih kpd mbak Niken yang udah sharing untuk list
sekolahnya. Saya sangat tertarik dengan play group Kinderland karena setelah
saya baca kurikulumnya, sepertinya tidak hanya motorik kasar saja yang di
latih tetapi juga untuk motorik halusnya. Tapi di list yang mbak Niken
berikan waktu itu tdk ada uang pangkalnya untuk play group ini, mohon
sharingnya dari rekan netters atau mungkin mbak Niken bisa bantu.

Terima kasih

http://www.indokado.com/

http://www.indokado.com/