From: Rika Puspasari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 12, 2002 9:27 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] mohon informasi (masuk angin)

Selamat pagi,
Saya mohon informasi dan bantuan untuk anak saya (laki-laki, usia 4
tahun).
Sudah beberapa hari ini (3 hari, kurang lebih) perutnya kembung, seperti
masuk angin dan ada buang air seperti diare, yang diawali dengan buang
angin yang agak sering ...
Saya tidak ke dokter, karena saya pikir ini masuk angin biasa, jadi saya
upayakan penyembuhan dengan dibalur / kerik menggunakan bawang merah
(parut) campur minyak kayu putih.  Beberapa waktu yang lalu, cara ini
cukup efektif, tetapi yang sekarang ini, perut anak saya masih kembung
aja, jadi barangkali ada terapi yang lain untuk penyembuhannya.

Atas bantuannya, saya ucapkan banyak terima kasih.
Rika