  From: Ferra Herawati
  To: '[EMAIL PROTECTED]'
  Sent: Thursday, March 14, 2002 2:40 PM
  Subject: [balita-anda] diare saat hamil

  Dear Netters,
  Saya sedang hamil jalan 8 bulan , dari tadi pagi saya diare. Kira-kira saya harus
minum obat apa yach... abis saya belum sempat ke dokter soalnya jadwal dokter saya
baru besok, tapi ternyata besok tanggal merah. So.. saya bingunk nich udah 6 x ke
belakang terus.
  Mungkin Netters ada yang punya pengalaman atau tau obatnya / obat tradisionil-nya.
  Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih.

  Ferra Herawati / Teknik Dept.
  PT. Berlian Laju Tanker Tbk.