Dear rekan Netters sekalian,

Beberapa waktu yg lalu sempat di bahas mengenai produk makanan bayi dari
Gerber. Saya ingin memberikannya kepada anak saya kalau kita sedang
bepergian, tapi setelah saya amati produk ini impor dari USA berhubung saya
muslim saya jadi ragu apakah produk ini halal (produk ini ada yang chicken
noddle, beef dan buah-buahan). Saya takut daging ayam dan sapinya tidak di
sembelih mengikuti syariat islam. untuk saat ini saya baru berani menberi
kpd anak saya yang buah saja.
Mohon sharringnya dari rekan sekalian, apakah sebaiknya saya mencari
alternatif makanan bayi dari produk lain saja.

Terima kasih