Dear Netters,
Saya mau menyampaikan bahwa Adinda sekarang kembali lagi ke RSAB Harapan
Kita karena sewaktu naik taksi untuk dipulangkan hari Rabu, 13 Maret
ternyata keadaannya parah lagi jadi terpaksa kembali lagi. Ibu Hilda
menyampaikan banyak terima kasih karena sudah banyak yang menyumbang ke
rekening beliau. Saya hari Sabtu ini insyaAllah akan membesuk Adinda
sekaligus mau memberikan artikel tentang Tepung Garut.

Semoga amal baik netter sekalian diterima oleh Allah YME.

Icah