From: Ridwan Djuniar [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, March 19, 2002 8:49 AM
To: IDAI Milis; Balita Anda
Subject: [balita-anda] Gatal karena biang keringat...

Dear millis,

Anak saya laki laki 2 tahun, mungkin karena aktifitasnya main terus
sehingga ia mudah sekali berkeringat... terutama di leher... saya sudah
coba dengan campuran bedak dingin dengan alkohol, salep daktarin, mandi
dengan dethol... tapi tidak mengurangi dengan tuntas...saya pernah coba
dengan salep elocon, kelihatannya mendingan cuma harganya juga cukup
lumayan sekitar 30 ribuan...
Selain itu di bagian (maaf) selangkangannya juga ada bercak merah....
karena gatal dan sering digaruk... mungkin dari rekan rekan ada yang
punya masukkan untuk mengatasi .....

terima kasih sebelumnya,
readone