met pagi semuanya .....
untuk anak 9 bulan kira-kira variasi menunya kayak apa ya ?
selama ini saya kasih selang seling antara : ikan, kuning telur kampung dan ati
ayam kampung.
sedang sayurnya al : bayam, wortel, brokoli, labu, buncis, tahu, tempe.
buahnya al : pepaya, jeruk baby, buah pir, apel dan pisang.
kadang-kadang saya kasih ulegan kacang hijau rebus, krn rambut anak saya cuman
sedikit dan tipis (pdhal waktu lahir lebat dan hitam, tapi setelah digundul
malah jadi jarang-jarang).

mungkin ada menu lain yg dpt membantu meng-optimal-kan pertumbuhannya ?

thanks,
mamanya olive