Mamanya Joya,

Terima kasih banyak untuk pencerahannya.
Mengingat BABnya jadi tidak teratur sejak dikasih Nur Soy, jadinya saya
kasih Morinaga aja dan kebetulan saya mau habisin stock Morinaga 800gram
yang masih punya 2klg. Dan BABnya jadi teratur sejak saya beri satu jenis
susu formula.

Emang rencana saya mau ganti susunya dengan Nutrilon (soya) aja karena Nur
Soy itu sangat susah didapat. Sekali lagi thanks ya bu.

Salam,
Mamanya Hana