Pak Taufik,

Anak saya malah sebelum pulang ke rumah diimunisasi Hepatitis B dulu (jadi
umur 3 hari ya.......)

                    "Moi Tjin"

                    <moitjin@mkdg        To:     <[EMAIL PROTECTED]>

                    roup.com>            cc:

                                         Subject:     Fw: [balita-anda] DPT & HB1

                    03/20/02

                    02:48 PM

                    Please

                    respond to

                    balita-anda

Dear Pak Taufik,

Kalo 'gak salah, imunisasi Hepatitis B dapat dilakukan sedini mungkin
asalkan berat bayi sudah di atas 2 kg. Soalnya putri saya - JOYA labir
prematur dgn berat badan 1,7 kg- imunisasi pertamanya justru Hepatitis B.

Mamanya JOYA