Anak saya umur baru 8 bulan sekarang sedang lincah-lincahnya tangan dan kaki
dimainkan, untuk umur 8 bulan sebaiknya jenis mainan apa yang diberikan
dalam membantu meningkatkan kecerdasan dan kemampuan sianak. Saya sudah coba
dengan mainan mobil-mobilan kecil dan kemudian dengan tangan si bayi ambil
dan tidak lama kemudian dijatuhkan, apakah usia tersebut baru dapat
mengambil dan menjatuhkan sesuatu barang yang digenggam ?  sekarang sibayi
lebih tertarik pada suara dan warna-warna yang terang.
Jenis mainan apa yang cocok pada usia 8 bulan.

Terima kasih saran dan bantuannya.

Ayahnya Dhito.