From: Emmy Saftari [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, March 22, 2002 12:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Pemilihan Jenis kelamin bayi

Dear Mbak Irma....

Memang ya mbak yang begituan memang tergantung yang DI ATAS sana, tapi
untuk basuh2an kaya harus tanya lebih langsung ke dokternya, mengingat
kondisi fisik tiap orang lain.

kalau untuk sekedar pengen cari tahu dari berbagai sudut pandang, coba
mbak buka ini : http://www.chinesefortunecalendar.com/PredictSex.htm
itu detil banget disana soal inputing-inputing data kita, jadi
sering-sering diulik/dicoba....

regards
Emmy