Mbak Nita,

Coba aja ke Panti Asuhan Raudatul Hikmah. Letaknya di
jalan Mawar Raya. (atau lebih dikenal dg jalan tikus
Hj. Saikin). Ancer-ancernya........ perempatan setelah
terminal lebak bulus belok kanan, setelah Sekolah
Polwan ada jalan belok ke kiri, terus aja.... nah
nanti letaknya disebelah kiri jalan (untuk asrama
putri) dan asrama putra letaknya agak lebih jauh
sedikit. Ada no. telp.nya tapi saya tidak hapal.

Bundanya Rara

--- hernita <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Dear netters,