Vika Permatasari wrote:

> Dear Netters,
> Ada yang bisa mereferensikan dokter kandungan di RS Hermina Bekasi, kalau bisa
>beliau praktek juga di Rumah Sakit Mitra Bekasi.

Mbak Vika,

Kalau saya recommend dr. Abdullah Basalamah. Baik, komunikatif, dan
tidak marah kalau kita banyak tanya-tanya. Bahkan saya pernah diberikan
no.HP-nya, kalau-kalau terjadi keadaan darurat.

Sayangnya beliau tidak praktek di Mitra. Kalau di Hermina, beliau ini
termasuk dokter tetap.

FYI, kalau mau, sebenarnya beliau juga buka praktek di dekat tempat
kediamannya. Sayang, saya belum tahu alamatnya, soalnya seingat saya
agak jauh dari tempat tinggal saya.

Demikian mbak. Semoga berguna.
Terima kasih.

( Bayu )