Sebagai rekan netters saya turut berduka cita atas meninggalnya anak ibu Semoga ibu tabah menghadapinya itu sebagai hadiah dari Allah banyaklah berzikir supaya hati ibu tenang.  Bu sakit apa anaknya ?

Mamanya Indi dan Azriel

Do You Yahoo!?
Yahoo! Movies - coverage of the 74th Academy Awards®
--- Begin Message --- Dear All,
Kemarin tanggal 11 maret 2002, putra saya
umur 9 bulan, meninggal karena sakit.
Saya selaku ibunya, tentu saja teramat sedih
malah kalo bisa dibilang stress kali yah.
Mohon sharing dari rekan-rekan
yang pernah mengalami kejadian yg sama. Soalnya
sampai hari ini saya selalu sedih dan teringat.

Terima Kasih
Bunda Zaqi.

Yahoo! Groups Sponsor

Untuk unsubscribe, kirim blank e-mail ke : [EMAIL PROTECTED]

--- End Message ---