From: Wahyu trihandayani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, March 27, 2002 10:02 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] sarapan pagi

  Rekan netters,
  Apakah ada yang punya pengalaman sulit makan untuk anak balita (sarapan).
  Kebetulan anak saya sejak PG kalau pagi makannya nasi (sebelum dijemput)
  Akhir-akhir ini saat dia sudak ke TK dia susah makan pagi (apa karena di
  buru-buru ya ?) jadi suka sekali minta mie goreng.
  Apakah tidak mengganggu pencernaannya kalau seminggu sampai 3-4 kali
  makan mie goreng ? (mie Kadabra, tetapi tidak pakai bumbunya, hanya
  bawang putih,garam, gula putih dan kecap). Saya takut dia tidak dapat
  vitamin kalau kesenangannya mie begitu.
   Atau apakah ada yang punya resep mengolah makanan mie ?

  Apa betul memang turunan, kalau bapak ibunya gemar makan mie, anaknya
  juga suka mie ?

  Terima kasih.

 Ibunya Fiya dan Nisya