Dear Ibu2/Bapak2,

Berhubung nggak ada yg merespon pertanyaan dari saya, saya ulang lagi boleh
ya.
Gini, anak saya kan tadinya minum susu GAIN dari Abbott sekarang sudah saya
ganti
ke Sustagen Kid rasa vanila.  Nah di petunjuk pemberian kan tertulis berikan
4 sendok makan
(60 gr) Susta Kid ke 200 ml air hangat/dingin, yang mau saya bingung & ingin
tanyakan apakah
4 sdm itu = 60 gr atau 1 sdm = 60 gr?.

Trus, apa ada yg udah berpengalaman dgn menyekolahkan si kecil di TK Mutiara
Indonesia khususnya
daerah Cinere.

Tolong dong sharingnya sapa tau ibu2/bapak2 sekalian udah punya pengalaman
seperti itu.

Makasih lho.
Jasmine (ibunya Ayya)