Dear Netters,

Anak kedua saya Dehard ( 5 bln 11hr ) belum lama  flu krn alergi ( common
cold ) minggu lalu saya bawa ke dokter  diberi puyer u/ flunya
kemarin kontrol masih agak pilek sih tapi kata dokternya ( Dr. Toto W H Spa
) boleh diimunisasi  DPT Polio ( suhunya normal cuma ada sisa batuk pilek).

Setelah disuntik DPT badan panas dan bekas suntikan terasa sakit bila
tersentuh ( batuk-pileknya masih ) dikasih obat penurun panas Sanmol
0,6 ml setiap 6 jam.

Semalam agak rewel bila digendong jadi ditaruh di tempat tidur aja...
biasanya sampai kapan ya badan panas ? terus  apa yang  harus kita lakukan
selain
 memberi obat panas itu ??   Apakah ada efek samping nya ??
nb : Anak saya sudah bisa onggong-onggong dan duduk sendiri .

Regards,

Ratna Sayangbati  - Manullang
PT. Asuransi Astra Buana
CO - A/R division   ext. 4355