saya lanjutkan buat bundanya andre

berobat ke Prof DR dr pitono itu antara 80-100 rebuan. tapi obatnya lumayan
sih agak murah. dia ahli pencernaan yang ada di surabaya.
anak saya disarankan ganti susu nya ke NL 33 dan bubur nya ganti preda
untuk sementara diare ini ( bubur n susu khusus gangguan pencernaan).
ibu harus daftar dulu n antriannya lama banget . prakteknya dari jam
16.30-1.30 dini hari.