no. telp klinik pela 7262849. Saya pernah juga konsultasi dgn Dr. Iramaswaty
K. beliau adalah ketua klinik tumbuk kembang balita di RSIA Harapan Kita.
Mnrt saya orangnya cukup komunikatif. Tapi kalau saya bandingkan dgn Prof.
Taslim di Hermina Jatinegara kayaknya lebih bagus Prof. Taslim (mungkin
karena jam terbangnya lbh lama). Terbukti waktu membaca hasil EEG anak saya,
beda lho hasilnya dgn Prof. Taslim. Dan dgn Prof Taslim kayaknya anak saya
lbh cocok. Kejangnya bisa sembuh, pdhl sebelumnya saya sdh ke Dr. Ira tp
ngga sembuh juga. Jadi sekarang u/ konsultasi masalah perkembangan anak,
saya ke Prof. Taslim (DSA sub spesialis syaraf) & u/ terapinya tetap ke
klinik pela.
Btw, ada mslh apa dgn anaknya Bu ?

salam,
mama Faiz