From: Nora Situmorang [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 28, 2002 2:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kuku jari anak bersissik

Dear Netters,

Saya ada titipan pertanyaan dari teman saya.
Anaknya yang bernama Reza (6tahun) ...... beberapa jari kukunya bersisik
dan ini sudah terjadi beberapa bulan dan tidak sakit. Teman saya jadi binun
tuh soalnya gak tau penyebab kenapa.
Kira-kira ada yang pernah ngalamin yang beginia gak ya...sharing donk.
Thanks in advance.

Salam,
Mamanya Hana

http://www.indokado.com/