yth. rekan-rekan netters semilis

Mohon maaf bila e-mail ini mengganggu.
Beberapa hari yang lalu saya membaca percakapan mengenai ibu-ibu hamil yang harus
disuntik setiap hari karena ACA.
Kebetulan waktu saya hamil juga demikian, sekarang anak saya sudah lahir dan
Alhamdulillah selamat dan sehat, setelah sebelumnya keguguran 2x sehingga jarak antara
anak pertama dan kedua jadi jauh sekali (11 tahun).
Saya baru teringat lagi bahwa saya masih mempunyai simpanan Fraxiparine 0,3 ml
sebanyak 22 buah dengan expired datenya bulan November 2002, bila ada yang memerlukan
tolong hubungi saya via Japri saja, akan saya jual dengan harga Rp.90.000/buah.
Terimakasih banyak atas perhatiannya.

Rifi

Kirim email ke