Pagi mbak Suwanti,
Puteri saya , Shiila ( 18 bl ) mulai lahir juga pakai produk whyett ( CMIIW ) , dan
sekarang sudah pakai Procall.Sampai saat ini tidak ada masalah dengan BAB-nya. mengenai
BAb yang keras mungkin bisa ibu berikan makanan yang berserat buat putera ibu. Demikian
sharing ini ,semoga bermanfaat.

Mama Shiila