From: Dhani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Saturday, January 19, 2002 4:52 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Lapisan putih di bibir dalam

Dear Netters,
anak saya ( 3 bulan ) dulu juga begitu, ada lapisan putih disekitar gusi
bagian atas dan langit - langit. Saya pikir gusinya pendek sehingga mau
muncul gigi, tapi ternyata jamur ( jangan takut dulu ), ini disebabkan
karena habis minum susu ( formula / asi ) tidak diminumin air putih,
sehingga susunya tertinggal di langit2 atau gusi dan akan semakin menumpuk
menjadi jamur. Tapi setelah saya coba - setiap habis minum susu diberi air
putih ( pakai dot / sendok ), gusi dan rongga mulutnya bersih.Cara
membersihkan betul dengan kain kasa atau sikat gusi. Br, Bundanya Aldo