From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, April 01, 2002 9:22 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] PROCAL

Ya bener,
Saya pernah pake procal untuk anak saya.
Anak saya kadang nangis kalo mau ngeden, sakit deh rasanya. Trus saya
dianjurkan untuk diencerkan, karena takarannya lain dengan promil, kata
yang promosikan procal. saya cobain juga, tapi malah mencret, konsultasi
lagi dengan petugas procal. Trus akhirnya saya bawa ke dokter. Dokter
bilang, kandungan procal emang bagus, hampir sama kayak pediasure.
Sayangnya itu produk baru. Mendingan terus aja pake promil. Sebenarnya
promil itu juga bagus dan sampe 3 tahun, walaupun di kaleng ditulis 1
tahun. Hanya sekarang aja lagi saingan buat susu yang bagus buat anak lebih
dari satu tahun supaya produknya laku, sehingga muncul procal.

Sekarang anak saya sehat-sehat aja pake promil.

Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Tel. (021) 5156038, Fax. (021) 5156089
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                    periplus@indo
                    .net.id              To:
                    (Periplus            [EMAIL PROTECTED]
                    Graphics)            cc:
                                         Subject:     [balita-anda]
                    03/30/02             PROCAL
                    09:23 AM
                    Please
                    respond to
                    balita-anda

Dear rekan BA,

Selian saya menggunakan produk Whyett (bener nggak ?) Pertama S26
sekarang Promil. Kalo nanti dilanjutkan ya jadinya pake Procal. Yang
sering saya dengar dari temen2 & tetangga, Procal bisa menyebabkan BAB
keras...kasihan anaknya kalo mau pup. Mohon sharing apakah benar demikian.
Terimakasih.

Salam,
Suwanti

> [...]
>kenyang dari jus, kita harus disiplin, selama ini mbak Fitri OK-OK saja
>memberi sampai maks 7 botol @ 200 cc ke Alif karena Mbak Fitri kasihan
>khan..? Tapi kan lebih kasihan kalau dia kegemukan.  Ok sekarang masih
bisa
>lincah, lari sana lari sini banyak gerak, tapi sampai kapan..?  Sementara
>kalau semakin gemuk dia bisa gampang capek, sesak nafas, sering bengong,
>dan nggak comfortable, selain itu apa nggak takut Alif menderita diabetes
>dan kelainan tulang?  Saya nulis begini karena saya juga pernah ADA
DISITU.

http://www.indokado.com/

http://www.indokado.com/