Saya juga punya pengalaman sama dng dokter Kishore.  Lamaaaa ngantri dapet
nya .. dari jam 9 malem (walaupun udah daftar via telpon) tetep aja dapetnya
jam 10.30
Mana anak saya lagi batuk pilek ... jadi yaaa kasian ,tapi krn waktu itu
emergency terpaksa kesitu (RS Mitra Kemayoran).  Apotiknya ? Lebih parah
lagi karena kalau sudah malam hanya 1 orang yang jaga untuk terima resep,
meracik obat, terima pembayaran.  Sementara yang mau tebus obat dari
pasiennya dokter Kishore aja udah banyak.. Itu kali pertama (dan saya rasa
udah kapok koq) saya bawa anak saya ke dokter Kishore, karena juga batuknya
tidak sembuh.  Selain itu puyer dari dia tidak dikasih Equal spt dokter
lain, jadi tiap mau kasih obat harus "berjuang" dulu ...

>From: "Yenni Afrianti" <[EMAIL PROTECTED]>
>To: <[EMAIL PROTECTED]>
>Subject: [balita-anda] DSA : dr. Kishore
>Date: Mon, 1 Apr 2002 12:48:05 +0700
>
>Halo Rekans Netter,
>Sejak kelahiran anak yang pertama (sekitar 3 thn 10 bulan) saya udah
>langganan dengan dr. Kishore R.J. Bahkan anak kedua pun yang tadinya di RS
>sama DSA lain saya ganti ke dr. ini, akan tetapi akhir2 ini saya kurang
>puas dengan beliau, karena setelah pasiennya membludak banyak, kita sangat
>susah untuk berkonsultasi (biasanya saya ke tempat praktek yg di Bungur).
> [...]

MSN Photos is the easiest way to share and print your photos: