From: Ferra Herawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Thursday, March 28, 2002 3:40 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: [balita-anda] Jenis Beras

Dear netters..........,
Anak saya lagi susah makan, umurnya 1.7 bulan sudah lama sich makan nasi,
tapi kelihatannya jenis beras yang saya beli ini kurang bagus untuk anak
dibawah usia 2 th. Kelihatannya dia kurang suka untuk mengunyahnya.
Mungkin Netters ada yang bisa kasih saran, beras apa (merknya) yang bagus
dan pulen ( mungkin agak lembek yach..) untuk anak dibawah usia 2 th / atau
untuk anak yang baru belajar maem nasi.
Terimakasih sebelumnya.

Ferra Herawati / Teknik Dept.
PT. Berlian Laju Tanker Tbk.