boleh pada ketemuan, aku juga buka stand  ABON SOLO, pada ngumpul di sana
aja, jangan segen untuk nyapa aku.
kalo ada yg mau join sama aku untuk jual dagangan, ayo...bisa hubungi aku
via japri ya.
pada keluarga juga ya...ada lomba foto keluarganya lo...

Iin

Sari <[EMAIL PROTECTED]>
04/05/02 09:16 AM
Please respond to balita-anda