From: [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, April 08, 2002 1:39 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Dokter Laila Nuranna di Bunda

Mohon sharing temen-temen dengan dokter Laila Nuranna
di Bunda. Rencananya saya mau ke dokter Laila, tapi
pas saya mau daftar via telpon kok katanya harus
daftar 2 minggu sebelumnya ? Apa bener ?
Terus saya juga khawatir, kalau dokternya sebegitu
banyak pasiennya apa bisa kalo kita periksa mendadak
(kondisi darurat ?)
Juga kalo pas hari H kelahiran apakah beliaunya selalu
siap ?

Selain dokter Laila, dimana ya kira-kira saya bisa ke
dokter kandungan wanita yang bagus ?

Mohon info dan sharing dari temen-temen...
Wassalam,
Eny