--- bonita-benito <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Coba saja konsultasi ke dr. Rini di Medical Eye
Center, RS International Bintaro. Dia itu salah satu
dokter spesialis mata untuk anak yang paling senior di
Indonesia. Orangnya sabar dan komunikatif banget Tel.
7455-500. Cuma memang antriannya cukup panjang, tapi
aku rasa kalo kasusnya emergency mungkin bisa dapet
cepet.

Referensi ini aku dapet dari seorang temanku. Kasusnya
temanku ini penderita diabetes dan ternyata
penyakitnya ini berpengaruh terhadap kemampuan melihat
kedua anaknya. Anak yang pertama tuh berumur 3 th dan
ternyata kemampuan dia untuk melihat hanya 30% dari
anak2 normal lainnya. Temanku udah coba berobat kesana
kemari tetapi kurang memuaskan. Akhirnya sampai ke dr.
Rini. Oleh dr. Rini dilakukan terapi dan juga diberi
tau senam2 mata yang bisa di latih di rumah. Orangnya
sabar banget.

Mudah2an keponakan Clara juga bisa diobati.

regards,
Retno

http://us.click.yahoo.com/Y4_ewD/Tq2DAA/cosFAA/GEEolB/TM