Barangkali perlu sebagai referensi unutk mamanya trisna

Ayahnya Zahra

Re: [balita-anda] Anak jatuh

----

From: Tri Agus
Subject: Re: [balita-anda] Anak jatuh
Date: Mon, 11 Mar 2002 19:22:29 -0800

----

Mbak Ratna, sebaiknya segera periksa, paling tidak dibawa ke pijat bayi
untuk memeriksa apakah ada bagian tubuh yang terkilir. Saya juga panik kalo
anak jatuh.
2 bulan lalu anak saya (Nahda 2 thn 7 bln) juga jatuh dari kursi (senderan
kursi) karena lompat-lompatan di kursi. Jatuhnya di depan mata saya lagi,
tapi saya nggak sempat menahannya. Langsung hari itu juga saya bawa ke
pijat/urut bayi dan Alhamdulillah nggak apa-apa, sorenya udah main lagi spt
biasa.

Tri Agus - ayahnya Nahda
*********
Kunjungi website saya :