Dear members BA,

Saya baru 2 minggu ikut milis ini... saya dapat informasi dari temen saya, katanya
bisa dapat pengetahuan banyak di milis BA ini, ternyata benar... Saya dapat
pengetahuan dan informasi2 penting dari milis ini..

Saya mohon sharing dari members, ...

Saat ini saya sedang mengandung anak pertama. Sudah 15 Minggu usia kandungan saya.
Selama ini saya memeriksa kandungan saya ke dr. Dwiarti. DSOG di RSIA Boedi Kemuliyaan
Jakarta Pusat. Karena letaknya dekat dengan kantor saya, maka saya memeriksakannya
kesana. Tapi saya merasa kurang sreg, karena setiap memeriksa seperti terkesan
terburu2, karena memang pasiennya cukup banyak. Sehingga setiap kali memeriks asay
merasakan kurang puas.

Apakah dari ibu members ini ada yang pernah memeriksakan kandungan ke dokter Dwiarti ?
Ato ada saran untuk DSOG yang komunikatif and cenderung banyak ngomong...:)?

Dan satu lagi saya ingin tau pengalaman dari ibu2 setiap kali memeriksa kandungan apa
saja yang diperiksa? Dan kapan saja dilakukan USG ato vaksinasi,  mengingat sampai
kandungan saya hampir 4 bulan ini saya belum melakukan USG?

Wassalamu'alaikum Wr.Wb Best Regards,Ade Irma Lutvia