From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, April 10, 2002 10:42 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] bagaimana menyembuhkan *bodong*

Lamanya itu kita lihat perkembangan dari pusarnya itu sudah ke dalam atau
belon. Saya sih sekitar 1.5- 2 bulanan, saat tidak pake gurita bayi, saya
udah tidak tempelin koin lagi.
Waktu itu setelah puput, saya langsung pake koin.

Regards,
Merie Boenawan
Financial Control - FAD
ABN AMRO Bank N.V.
Jakarta Stock Exchange Building Tower II, 10 Floor
Tel. (021) 5156038, Fax. (021) 5156089
E-mail: [EMAIL PROTECTED]

                    [EMAIL PROTECTED]
                    o.id                 To:
                                         [EMAIL PROTECTED]
                    04/10/02             cc:
                    10:13 AM             Subject:     Re: [balita-anda]
                    Please               bagaimana menyembuhkan *bodong*
                    respond to
                    balita-anda

Kira-kira berapa lama koin tersebut ditempelin ke pusar?
Apakah ini harus dilakukan setelah "puput" atau ada batas waktu tertentu?

Terima kasih
Ari Sartono

                    [EMAIL PROTECTED]

                    bnamro.com                 To:
[EMAIL PROTECTED]
                                               cc:

                    04/10/2002 09:45 AM        Subject:     Re:
[balita-anda] bagaimana
                    Please respond to          menyembuhkan *bodong*

                    balita-anda

Anak saya dulu pake duit koin yang berat, sekarang sih 100 rupiah yang
tebal. dibungkus kain kassa yang dikasih alkohol. Koinnya udah direbus
bersih ya. Trus saya tempelin di pusarnya, trus saya tutup dengan gurita
bayi sehingga tidak lari kemana-mana. Sekarang pusarnya tenggelam,
bersamaan dengan tidak pake gurita lagi.

http://www.indokado.com/

http://www.indokado.com/