                From:   penita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Thursday, April 11, 2002 9:11 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Anak mendengkur

                Rekans... saya mau minta informasi dari teman-teman,
                 Saya Ibu dua anak, 3 tahun dan 1 tahun, yang sulung wanita
dan bungsu laki-laki.
                Beberapa hari ini anak perempuan saya kalau tidur selalu
mendengkur agak keras, tapi
                kalau saya miringkan dengkurnya hilang, tapi kemudian kalau
telentang mendengkur lagi.
                Kondisinya sehat dan tidak pilek, adakah  teman-teman yang
punya pengalaman seperti ini,
                apakah anak saya mengalami suatu kelainan?  saya belum
konsultasi ke dokter anak.

                Terima kasih
                Dewi / mama Nisya

http://www.indokado.com/